KASIH-KASIH-KASIH

❤️💡My Simple Thought, 14.02.2018

KASIH-KASIH-KASIH

Apakah kita mampu hidup tanpa AKSI KASIH dari orang lain? 

Kasih memang TIDAK BERWUJUD sehingga seringkali mudah dilupakan, daripada sebongkah berlian atau sekeranjang mawar merah atau sebuah tas Hermes. Kasih memang sering berkurang maknanya saat kehidupan kita dipenuhi oleh TRANSAKSI, saya menerima sesuatu yang saya bayar dengan uang. Dan uang mengkudeta posisi kasih. Aha! 💡🤓, itulah mengapa  ada kata bijak “Cinta uang adalah akar kejahatan”, cinta uang menihilkan keberadaan kasih karena pola pikir semua bisa dibeli.

Jadi, siapa yang akan membuat KASIH tetap EKSIS, NYATA TERASA? 
Semua orang yang SADAR bahwa DIRINYA ADA karena KASIH. 

Apakah kita mendapat tagihan penggunaan O2 saat ini? Apakah kita mendapat tagihan biaya pemeliharaan sejak lahir telanjang hingga bersekolah dan mandiri? 

Di perjalanan berdua suamiku, aku mengingat makna kasih, baik Anda yang merayakan atau tidak, kita semua tahu, makhluk ciptaan Tuhan sadar bahwa KASIH BAIK ADANYA.

Hal sederhana, ingatlah bahwa setiap hari ada tangan yang terulur bagi kita atas nama KASIH. Tindakan ibu yang mengantar/jemput anak ke/dari sekolah, tindakan membantu membelikan kain kebaya yang sahabat sedang butuhkan, tindakan mengkoordinir asisten rumah tangga, tindakan membimbing anak buah, tindakan memberi selimut saat kita tidur kedinginan, tindakan menyiapkan segelas madu setiap pagi. (Dua yang terakhir: Thanks! suamiku yang konsisten melakukan ini ❤️)

LOVE is in THE AIR.
Let us RECEIVE and SPREAD the LOVE.
LOVE still EXISTS

Note: Lewat jalan tol tetap perlu bayar dengan uang, tidak bisa dengan kasih 🤣🤣🤣


giokniwati
SWOT | Speaker Writer Observer Trainer
0811881610

giokniwati@yahoo.com


Comments

Popular posts from this blog

WANT TO KNOW

ANCORA IMPARO - I AM STILL LEARNING

URIP IKU URUP (HIDUP ITU MENYALA, BAWA HANGAT & CAHAYA)