MAYA ANGELOU

❤️💡My Simple Thought, 4 April 2018

MAYA ANGELOU

Saya telah mendapatkan banyak inspirasi dari quotes milik Maya Angelou bahkan sering menaruhnya di materi pelatihan. Hari ini sosoknya ada Google Doodle karena perayaan ulang tahun ke-90 tahunnya, walau beliau wafat 4 tahun lalu. Siapa Maya Angelou? Dia adalah perempuan kulit hitam yang hidup dengan perjuangan namun mencintai hidupnya dan menggunakan potensinya. Dia adalah penulis novel, penulis naskah, artis, penyanyi, penari dan pembela persamaan hak sipil, oleh karena ini pulalah dia bersahabat dengan Dr. Marthin Luther King, Jr. Dia lahir di hari ke-4 bulan April tahun 1928, dan pada ulang tahunnya di tahun 1948, sang sahabat (King, Jr.) tewas ditembak sehingga Maya menghentikan merayakan ulang tahunnya. Kehidupan Maya Angelou menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang, tentu saja juga bagi kaum perempuan.

Saya ungkap kutipan terkenal dan inspiratifnya ya…

“My mission in life is not merely to survive, but to THRIVE and to do so with some PASSION, some COMPASSION, some HUMOR and some STYLE.”
Sepertinya betul adanya bahwa kuburan bisa jadi tempat termahal karena terkubur banyak potensi jika misi hidup manusia hanya untuk mempertahankan kelangsungan hidup, heiiii!!! hiduplah dengan sangat sangat sangat baik, optimalkan potensi, kerjakan dengan KECINTAAN dan KEGAIRAHAN, oh… betapa hidupnya hidup itu. Heiiii!!! curahkan KASIH, sepuluh hari saya di Bali ada teman seangkatan yang sangat generous (murah hati) dan saat saya mau membalasnya dia hanya katakan “pay it forward”, dan pada saat saya dengar pesan ibadah hati saya tergerak untuk membantu seorang sahabat dan keluarganya, jadi kasih itu menjadi riil saat bergulung-gulung bergerak. Yuhuuu… humor dan sedikit bergaya akan bikin hidup lebih FUN.

Ada perkataan Maya yang juga menarik…

“We delight in the beauty of the butterfly, but rarely admit the changes it has gone through to achieve that beauty.”
Seringkali manusia melupakan bahwa di balik kehidupan orang lain yang tampak indah dan sukses ada pergumulan, pergolakan, dan perjuangan untuk meraihnya.



Nah, tanggal 21 April adalah Hari Kartini, pejuang perempuan dari Indonesia, ada 12 perempuan-termasuk saya-yang menuliskan dan membagikan kisah hidup dengan maksud untuk menginspirasi para ‘kartini zaman now’.

Beli UNDANGANnya dan HADIR pada SABTU, 21 APRIL 2018 di The Forum (Atrium Mal Kelapa Gading 3)-depan Mark & Spencer.
Rp 100.000,- saja, dapat buanyyyyyyaaaaakkk sekali, salah satunya ada mini session tentang Color Personality, dibawakan oleh Psikolog, Dr Yohana dan host oleh saya.
Lihat e-flier di bawah yaa..

Sedikit diintipin isi bukunya, nih…
Ada kisah Joanna, anakku yang berhasil menurunkan 28 kg berat badannya, ada rahasia masa kecilku yang bikin aku ngga pede, ada temanku yang berjuang mengatasi sakitnya, ada perempuan yang sukses di kantor karena inspirasi dari rumah.

Booking SEGERA via WA 0811881610, siapa cepat dia dapat!

giokniwati 
SWOT | Speaker Writer Observer Trainer
0811881610

giokniwati@yahoo.com



Comments

Popular posts from this blog

WANT TO KNOW

ANCORA IMPARO - I AM STILL LEARNING

URIP IKU URUP (HIDUP ITU MENYALA, BAWA HANGAT & CAHAYA)