THIS IS ME - The Greatest Showman

❤️💡My Simple Thought, 16.01.2018

THIS IS ME - The Greatest Showman

I am not a stranger to the dark
Hide away, they say
'Cause we don't want your broken parts
Run away, they say
No one'll love you as you are

But I won't let them break me down to dust
I know that there's a place for us
For we are glorious

I'm gonna send a flood, gonna drown them out
I am who I'm meant to be, this is me
Look out 'cause here I come
I'm not scared to be seen
I make no apologies, this is me 

Sudah nonton filmnya? 
Ini lagu ke-dua yang saya bersemangat untuk mengupasnya. Seperti komentar sang kritikus seni untuk P.T. Barnum bahwa shownya adalah “Celebration of Humanity”
Perempuan berbadan besar bahkan tumbuh rambut di wajahnya, seorang dewasa bertubuh kerdil, si super jangkung, atau si kulit hitam yang dianggap warga kelas 2 di zaman itu. Keluarganya bisa jadi menyembunyikan karena dianggap aib, masyarakat menghindarinya karena dianggap aneh, kalangan berstatus sosial tertentu mencibir karena dianggap kasta rendahan. Tidak ada orang yang menerima, tidak ada orang yang mencintai.

Heiii… apakah kita KORBAN (VICTIM) dari PERLAKUAN ORANG LAIN? Apakah orang di luar sana punya hak untuk menghancurkan bahkan menggerus hingga kita bisa menjadi debu sesuka mereka? Apakah lingkungan di luar sana punya hak merebut tempat kita? Apakah kata-kata tajam akan merajam dan mencincang harga diri kita?

Saya ingat HABIT #1 dari Stephen Covey—Be Proactive—pribadi proaktif akan fokus pada CIRCLE of INFLUENCE, apa yang bisa kita lakukan dan memiliki keberanian untuk berkata “Saya tidak terbawa, terhanyut, terkerdilkan dari sesuatu dari luar, kecuali saya mengizinkannya.” Seperti yang dinyatakan juga oleh Elleanor Roosevelt. 

The first thing to do is… ACCEPT YOURSELF as WHO YOU ARE.

Saya BERANI
Saya TIDAK MENYALAHKAN KEADAAN
Saya BUKAN SAMPAH
Saya adalah SESEORANG yang MEMBUAT ORANG LAIN BAHAGIA. 

"The greatest art is to make people happy". - P.T. Barnum 

Let’s be BRAVE ACCEPT OURSELF and be PROACTIVE!

giokniwati
SWOT | Speaker Writer Observer Trainer
0811881610

giokniwati@yahoo.com



Comments

Popular posts from this blog

WANT TO KNOW

ANCORA IMPARO - I AM STILL LEARNING

URIP IKU URUP (HIDUP ITU MENYALA, BAWA HANGAT & CAHAYA)